Monday, August 2, 2021
Home Nasional Mini Konser di Balai Kota Hari Ini Buat Djarot Terenyuh

Mini Konser di Balai Kota Hari Ini Buat Djarot Terenyuh

Satu hari setelah pembacaan vonis terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), warga kembali memadati Balai Kota Jakarta hari ini, Rabu (10/5/2017). Terlihat pula musisi Addie MS yang mempimpin warga menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan sejumlah lagu nasional.

“Kita berkumpul di sini karena ingin mendukung kebenaran, yang paling penting kita ingin mempertahankan NKRI dan Pancasila,” kata Addie.

Dengan berkostum serba merah dan putih, warga kemudian menyambut Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang datang menggunakan kemeja berwarna putih.

Djarot yang melihat pemandangan tak biasa tersebut mengaku terharu mengetahui ada banyak orang yang memberikan apresiasi dan dukungan kepada dirinya dan Ahok.

“Saya terharu. Ternyata ini lebih dari 1.000 orang,” kata Djarot.

Djarot pun menyampaikan pesan Ahok untuk warga. “Saya semalam bertemu Pak Ahok. Saya sampaikan bahwa kita menghormati apa pun keputusan majelis hakim. Biar majelis hakim yang mempertanggungjawabkan tidak hanya kepada manusia, tetapi juga kepada Tuhan YME,” katanya lagi.

Tidak lupa Djarot meminta para warga yang hadir untuk saling menguatkan dan juga mendoakan Ahok serta keluarga akan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan yang sedang menghampiri.

“Mari kita tunjukkan dukungan dengan simpatik, mari terus berdoa agar Pak Ahok dan keluarga dapat tabah dan selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

 

Sumber : Mini Konser di Balai Kota Hari Ini Buat Djarot Terenyuh
Mini Konser di Balai Kota Hari Ini Buat Djarot Terenyuh
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments