Motor Besar Club Indonesia Apresiasi Tim Medis Satgas Covid-19 Lantamal III

0
312

Foto: Motor Besar Club Indonesia Partisipasi Cegah Covid-19 (idj)

Jakarta, Harmoni Media — Motor Besar Club Indonesia memberikan apresiasi kepada tenaga medis Satgas Covid -19 Lantamal III di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta, Senin (30/03).

Menurut Rian, Sekjen Motor Besar Club Indonesia, apresiasi ini kami berikan dalam bentuk logistik, sehingga para tenaga medis satgas covid-19 Lantamal III Jakarta tidak kesulitan mencari logistik saat mereka membutuhkannya dan saya berharap dengan bantuan logsitik ini dapat meningkatkan tenaga para tenaga medis saat berjuang membantu masyarakat kita khususnya wilayah Jabodetabek.

“Selain itu, diharapkan kegiatan ini dapat menggugah hati rekan-rekan lainnya untuk turut berjuang bersama membantu apa yang bisa di bantu dan diperbuat, walaupun sedikit bantuan tetapi hal itu tentu dapat membantu bangsa ini agar dapat keluar dari masalah ini dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus coronaā€¯, katannya.

Apresiasi berupa dukungan logistik ini di terima Dansatgas Covid-19 Lantamal III Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto yang menangani pencegahan dan penyebaran virus covid-19 di gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta.

Turut dalam kegiatan ini, Kadispotmar Lantamal III, Dandenma Lantamal III, serta Tim Satgas Covid-19 Lantamal III.(idj/idj)