Monday, October 18, 2021
Home Nasional Nah Lho, Ternyata Dhani dan Mulan Tak Masuk Tim Kerja Anies-Sandi!

Nah Lho, Ternyata Dhani dan Mulan Tak Masuk Tim Kerja Anies-Sandi!

Sudirman Said, Ketua Tim Sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno, membantah kabar yang menyebutkan bahwa musisi Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela, direkrut sebagai anggota tim kerja wisata dan budaya yang akan membantu Anies-Sandi.

Sudirman menegaskan, Dhani dan Mulan hanya sebatas penyumbang ide untuk program kerja Anies dan Sandi.

“Mereka tidak ada di tim, baik di tim pengarah, tim pakar, maupun tim sinkronisasi. Kami memang membuka masukan dari banyak pihak. Tidak semua pemberi ide tercatat dalam struktur resmi,” beber Sudirman saat dikonfirmasi, Senin (3/7).

Lebih lanjut, mantan Menteri ESDM itu menjelaskan, siapapun yang memberikan masukan atau informasi akan diserap, namun tidak semuanya menjadi kebijakan. Keputusan sendiri masih tetap di Anies-Sandi.

“Finalisasi akhirnya di tangan gubernur dan wakil gubernur,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mengatakan dirinya mengajukan diri untuk ikut terlibat dalam tim wisata dan budaya Anies-Sandi. Sebab menurutnya, selama ini pelestarian budaya dan pengembangan wisata di Jakarta belum terlalu bagus.

Menurut Dhani, dirinya bersama Wakil Ketua DPR RI yang juga Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, dalam waktu dekat akan membuat dewan museum Jakarta. Kata dia, hal itu pun didukung oleh Sandiaga Uno.

“Saya bersama Bang Fadli Zon dalam waktu dekat akan membuat dewan museum. Kami akan menjadikan Jakarta kota museum di Indonesia. Dewan museum tentunya isinya pakarnya lah, ahli-ahli dalam dunia kemuseuman lah. Saya sama Fadli Zon adalah orang yang paling ahli di Jakarta dalam urusan museum,” tukas Dhani saat ditemui di Graha RSPP, Jalan Kyai Maja No.43, Jakarta Selatan, Minggu (2/7).

 

 

Sumber : Nah Lho, Ternyata Dhani dan Mulan Tak Masuk Tim Kerja Anies-Sandi!
Nah Lho, Ternyata Dhani dan Mulan Tak Masuk Tim Kerja Anies-Sandi!
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments