Monday, September 27, 2021
Home DIMENSI Namanya Dijadikan Jalan di Bekasi, Dewi Persik Bilang Begini

Namanya Dijadikan Jalan di Bekasi, Dewi Persik Bilang Begini

Pedangdut Dewi Persik mengaku kaget lantaran namanya akan dijadikan nama jalan di Bekasi. Sebab ia tak mendapatkan konfirmasi apa pun dari pihak pemerintah kota Bekasi.

“Iya, saya baru saja dapat info kalo nama saya dijadikan nama jalan di daerah Bekasi. Saya sih cukup kaget dengan kejadian ini, yang seharusnya Jalan Dewi Sartika, kenapa jadi Jalan Dewi Persik,” katanya dikutip dari Kumparan.com

Jadwal yang padat, membuat mantan istri Saipul Jamil itu belum sempat untuk menanyakan secara langsung, perihal nama jalan itu ke Pemkot Bekasi.

“Kalau untuk saat ini, saya belum sempat menindaklanjuti kejadian ini ke Pemkot Bekasi dikarenakan waktu saya yang tidak memungkinkan. Karena jadwal saya cukup padat,” terangnya.

Kendati demikian, ia merasa tak dirugikan atas penggantian nama tersebut. “Kalau merasa dirugikan sih enggak, cuma agak kurang enak aja gitu didengar. Karena itu nama Jalan Dewi Sartika ‘kan, seorang pahlawan, pejuang bangsa. Tidak sopan rasanya kalau harus diganti-ganti. Bukan karena diganti dengan nama saya. Kalaupun diganti dengan nama orang lain, pendapat saya akan sama,”tegasnya.

Sementara itu, terkait penggantian nama Dewi Sartika menjadi Dewi Persik di google map, menurutnya itu merupakan ulah orang ‘iseng’ belaka.

 

Sumber : Namanya Dijadikan Jalan di Bekasi, Dewi Persik Bilang Begini
Namanya Dijadikan Jalan di Bekasi, Dewi Persik Bilang Begini
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments