Tuesday, August 3, 2021
Home Nasional Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Adalah Sampah

Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Adalah Sampah

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melontarkan kritikan terhadap pemerintah soal penggunaan dana BUMN yang dimanfaatkan untuk kepentingan politik.

Pernyataan Prabowo itu ditanggapi oleh Staf Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin. Ngabalin menyebut pernyataan Prabowo adalah sampah yang membuat anak SD tertawa mendengarnya.

“Anak SD kelas 6 saja pasti tertawa mendengar pernyataan itu. Karena bagaimana mungkin ada pernyataan-pernyataan sampah murah seperti itu keluar dari seorang tokoh seperti Prabowo,” kata Ngabalin di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, (25/6).

Ngabalin menyebut, di era keterbukaan ini sulit untuk mengambil dana dari BUMN untuk kepentingan lain. Sebab, banyak pihak yang mengawasi.

“Emang orang merampok ini hari-hari BUMN apa segala macam ini orang bisa merampok dengan keterbukaan kayak begini, medsos dengan segala macam pengawasan kayak hari ini orang bisa merampok kira-kira? Sesuatu yang tidak masuk akal,” ujarnya.

Namun, ia tidak mempermasalahkan pernyataan Ketum Gerindra itu. Menurutnya, langkah itu diambil untuk menaikkan elektabilitas Prabowo menjelang Pilpres 2019.

“Tapi ndak apa-apa, dalam rangka mengangkat elektabilitas dan biasa-biasa saja,” pungkasnya.

 

Sumber : Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Adalah Sampah
Ngabalin Sebut Pernyataan Prabowo Adalah Sampah
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments