Wednesday, July 28, 2021
Home Nasional Ngeri! Pria Bandung Tega Bantai Ibu dan Istri Pakai Cangkul, Ini Motifnya

Ngeri! Pria Bandung Tega Bantai Ibu dan Istri Pakai Cangkul, Ini Motifnya

Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Bandung. Insiden berdarah itu terjadi di Desa Batukarut, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Senin (6/5) malam sekitar Pukul 20.30 WIB.

Dirman Jurianto (29) nekat membantai ibu kandungnya, Enung Juhariyah (60) dan istrinya Hera (30), menggunakan cangkul dan sabit. Insiden berdarah tersebut mengakibatkan nyawa Enung melayang, sedang istrinya sekarang kritis.

Menurut Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, Enung tewas setelah mendapatkan tiga kali pukulan cangkul dan dua kali tebasan sabit. Sementara Hera mendapatkan tiga kali pukulan cangkul.

“Korban dihabisi menggunakan cangkul dan sabit,” kata Indra dilansir dari detik.com saat melakukan gelar perkara di Halaman Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara Soreang, Rabu (9/5/2018).

Barang bukti cangkul dan sabit sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, korban Enung mengalami pendarahan pada bagian kepala.

“Berdasarkan keterangan dokter forensik di Rumah Sakit Sartika Asih, korban mengalami pendarahan pada bagian kepala, yang menyebabkan menekan ke otak kecil, sementara istrinya masih di rawat di RS Al-Islam,” jelas Indra.

Sementara itu pembunuhan ini disebabkan masalah keluarga.

“Motifnya permasalahan keluarga, dimana tersangka bahwa menduga istrinya pernah berboncengan dengan seorang laki-laki, menuduh istrinya selingkuh dan ibunya menyarankan bercerai, itulah yang membuat sakit hati tersangka,” ungkap Indra.

Sumber : Ngeri! Pria Bandung Tega Bantai Ibu dan Istri Pakai Cangkul, Ini Motifnya
Ngeri! Pria Bandung Tega Bantai Ibu dan Istri Pakai Cangkul, Ini Motifnya
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments