Monday, October 25, 2021
Home Niaga Nikmatnya wisata dan beribadah bersama Salam Tour dari Golden Rama

Nikmatnya wisata dan beribadah bersama Salam Tour dari Golden Rama

Tak sedikit masyarakat muslim Indonesia yang mengalami kendala beribadah saat berlibur ke sejumlah negara. Mereka harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk bisa mendapatkan fasilitas rumah ibadah, jadwal salat dan sebagainya.

Golden Rama Tours and Travel memberikan solusi melalui paket Salam Tour. Dengan salam tour, kini masyarakat muslim yang ingin berwisata ke luar negeri, tak perlu khawatir lagi untuk tetap melaksanakan ibadah.

Salam Tour memberikan kenyamanan Anda untuk berwisata, tanpa harus meninggalkan kewajiban beribadah. Melalui paket ini juga, jadwal salat Anda lebih terjaga, dan lokasi penginapan yang berdekatan dengan rumah ibadah.

Tak hanya itu, dengan Salam Tour, Golden Rama Tours and Travel memastikan makanan yang dikonsumsi selama berlibur halal. Juga, Anda akan diajak lebih banyak mengunjungi tempat wisata Islami.

“Makanan halal dan tempat untuk shalat kerap menjadi pertanyaan oleh banyak peserta tour Golden Rama, terutama yang beragama Muslim. Untuk itu kami ingin memenuhi kebutuhan mereka,”ujar Erni Metalia sebagai Salam Tour Manager.

“Jadi tour ini tidak hanya sekadar jalan-jalan, tetapi juga mengajak peserta untuk beribadah dan melihat jejak Islam di berbagai destinasi,” tambahnya.
Salam Tour dari Golden Rama ini menjangkau sejumlah destinasi seperti Jepang, Thailand, Korea, hingga beberapa negara Islam lainnya.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

Referensi : https://www.merdeka.com/gaya/nikmatnya-wisata-dan-beribadah-bersama-salam-tour-dari-golden-rama.html

Most Popular

Recent Comments