Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Novel Baswedan Lanjutkan Perawatan Medis di Singapura

Novel Baswedan Lanjutkan Perawatan Medis di Singapura

Penyidik KPK yang mengalami insiden penyiraman air keras, Novel Baswedan, akan dipindahkan ke Singapura untuk melanjutkan rangkaian penanganan medisnya.

Novel sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading dan RS Jakarta Eye Center (JEC) sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Singapura.

Ketua KPK, Agus Rahardjo, nampak mendampingi Novel di RS JEC, Rabu (12/4/2017). Novel terlihat masih menggunakan perban di wajahnya.

“Hari ini kami sudah konsultasi dengan para dokter, untuk mendapatkan terapi yang lebih baik kita merujuk Pak Novel ke Singapura, mohon doanya mudah-mudahan kondisi beliau bisa kembali seperti semula,” ujar Agus kepada wartawan.

Akan tetapi, Agus tidak mengatakan rumah sakit mana yang akan menangani Novel selama di Singapura dan berapa lama Novel akan berada di sana. “Ya sampai sembuh lah,” kata Agus singkat.

Sebelumnya, insiden penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan terjadi ketika penyidik KPK tersebut baru saja menunaikan ibadah salat subuh di sebuah masjid sekitar rumahnya, Rabu (11/4). Pelaku penyiraman diduga sebanyak dua orang dan langsung menancap gas sepeda motornya untuk melarikan diri.

@jitunews http://jitunews.com/read/56711/novel-baswedan-lanjutkan-perawatan-medis-di-singapura#ixzz4e18tvDyV

Most Popular

Recent Comments