Monday, October 25, 2021
Home Nasional Novel Blak-blakan Curhat ke Majalah Time, Dasmond: Wajar Kalau Mengeluh

Novel Blak-blakan Curhat ke Majalah Time, Dasmond: Wajar Kalau Mengeluh

Pengakuan mengejutkan dari penyidik KPK, Novel Baswedan, kepada majalah TIME atas kasus penyiraman air keras dinilai wajar oleh politisi Partai Gerindra, Dasmond J Mahesa.

Menurutnya, hal itu merupakan sesuatu yang wajar terjadi jika Novel mengeluh lantaran pihak Kepolisian tidak mengambil langkah progresif untuk mengungkap kasus yang menimpanya itu.

“Satu hal, wajar kalau Novel mengeluh,” ujarnya, Rabu (14/6)

Lebih lanjut, ia mengatakan ketika Novel berada dalam posisi sebagai korban pasti akan mencari kepastian serta keadilan hukum dan hal tersebut merupakan harapan yang luar biasa.

“Bagi korban, ini adalah harapan yang luar biasa. Ini patut kita apresiasi dan kita dukung. Tinggal harapan ini ditanggapi positif atau tidak oleh Mabes Polri,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak Kepolisian dalam hal ini Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, meminta agar penyidik KPK itu menceritakan apa yang menjadi unek-uneknya kepada pihak berwajib.

“Tolong dituangkan di dalam BAP (Berita Acara Penyidikan). Diceritakan di dalam BAP. Karena jika tidak, percuma saja, tidak ada nilainya di mata hukum. Tidak projusticia,” tukas Setyo di kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Sumber : Novel Blak-blakan Curhat ke Majalah Time, Dasmond: Wajar Kalau Mengeluh
Novel Blak-blakan Curhat ke Majalah Time, Dasmond: Wajar Kalau Mengeluh
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments