Monday, August 2, 2021
Home DIMENSI Oalah, Jadi Ini Awal Mula Depe-Angga Ribut

Oalah, Jadi Ini Awal Mula Depe-Angga Ribut

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang tengah diguncang prahara sejak awal Mei lalu.

Angga pun berupaya merebut kembali hati wanita yang kerap disapa Depe itu. Hingga akhirnya Depe dan Angga dipertemukan dalam acara ‘Brownis’ di Trans TV, Rabu (30/5).

Depe pun akhirnya angkat bicara dan mengungkapkan bagaimana awal mula dirinya bisa bertengkar dengan Angga Wijaya.

“Sebelumnya itu aku mimpi aku telanjang tapi di bawah aku juga ada yang perempuan yang telanjang nah pas dari situ aku bilang ke Aa, Aa kamu hati-hati ya jangan neko-neko,” ujar Depe.

Angga kala itu pun menenangkan Depe dengan mengatakan itu hanya mimpi. “Dia bilang kalau itu cuma bunga tidur aja nggak usah dipikirin banget kalau begitu,” imbuh Depe.

Namun, saat Dewi dan Angga tengah di perjalanan ke tempat kerja, secara tidak sengaja Dewi meminta telepon genggam sang suami. Ia pun menemukan chatting sang suami dan teman-temannya yang dianggapnya tidak pantas.

“Nah dari situ tuh ada chat antara dia dan teman-temannya yang bilang soal sayur lodeh dan sayur asem. Aku juga nanya ke dia karena ada sesuatu pesan yang dihapus. Aku tanya ini yang dihapus pesan apa aku tanya itu gambar cewek dan dia jawab iya dari situ aku marah,” lanjutnya lagi.

Dan ternyata, masih ada hal lain yang membuat Depe geram dengan Angga. Sayang ia tak mau menceritakan masalah tersebut.

“Ada masalah yang tidak bisa juga aku buka di sini. Jadi sebenarnya bukan cuma itu masalahnya,” aku Depe.

Angga yang berada di samping Depe pun lantas meminta maaf kembali dan memohon diberi kesempatan agar bisa menjadi lebih baik. Depe pun memaakan Angga dengan syarat Angga tak boleh mengulangi perbuatannya lagi.

Sumber : Oalah, Jadi Ini Awal Mula Depe-Angga Ribut
Oalah, Jadi Ini Awal Mula Depe-Angga Ribut
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments