Okan Cornelius Dituding Penyuka Sesama Jenis, Calon Istrinya Bereaksi Begini

0
16

Heboh pernyataan Sammy Simorangkir di path yang menyebutkan bahwa Okan Cornelius adalah seorang penyuka sesama jenis membuat calon istri okan Lee Sachi merasa tak nyaman.

Semenjak hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan, Lee mengaku banyak orang yang mengiriminya massage. Ahirnya, Lee bereaksi dengan menanggapi permasalahan tersebut melalui akun instagramnya.

BYK nya DM dan koment, serta via WHATSAPP ke saya dengan pemberitaan ini sebenernya buat sy yg bukan publik figur atau yg suka biasa disebut PENCITRAAN sangat ga nyaman banget. Sebelumnya terimakasih buat semua suport dan info dr kalian, sy baca satu satu DM yg masuk dan ga bs bls jg satu satu. Setahu saya berita ini mmg sudah lama, dan buat sy ga nyaman sebenernya, karena melibatkan byk sekali org org di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya. Dan setau saya pihak yg menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media untuk menclear kan nama baik calon suami saya. Jd mmg bukan di HACK!,” tulis Lee di Instagram, Senin (4/12).

“Jadi tolong jng tnykan ke saya dengan pertny2an. KOK, u bodoh amat mau sm okan, dia kan homo? Atau yg di luar sana yg tidak suka dng saya akan bilang. TUH kan g bilang juga apa? Syukurin deh u, emang enak pantesan dia mau sm u begini begitu bla bla bla.. (apa aje deh terserah). Buat yg suka sama saya dan mengenal saya dan okan dengan baik mereka akan bicara : gue akan suport kalian. Bicara di depan itu ga mudah tp bicara di belakang uda jd dasar sifat manusia bukan??. Coba belajar dari membenahi diri dengan baik , saya rasa jauh lebih baik drpd harus mengkoreksi kekurangan org lain. Karena MANUSIA tempatnya SALAH!!,” tambahnya.

Tak lupa Lee juga memberikan semangat kepada Okan Cornelius karena mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

“Saya hny bicara berdasarkan KETIDAKNYAMAN saya bukan berarti sy merasa HAKIM yg bisa mengadili urusan org lain. Saya akan slalu suport calon suami saya sampe di TITIK TERENDAH sekalipun. Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL. Dan sudah ada klarifikasi dr okan sendiri di berbagai berita. Belajar dari kesalahan baru bisa memperbaiki diri dengan baik. Belajar menjaga LIDAH dan tangan baru bisa disukai orang lain. Anda punya LIDAH?? Org lain juga. I LOVE YOU SO MUCH @okankornelius. Thankyou @lambe_turah,” tutup Lee.

Sumber : Okan Cornelius Dituding Penyuka Sesama Jenis, Calon Istrinya Bereaksi Begini
Okan Cornelius Dituding Penyuka Sesama Jenis, Calon Istrinya Bereaksi Begini
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here