OPPO: Smartphone A Series Digunakan 160 Juta Orang di Dunia

0
36

OPPO mengklaim bahwa smartphone besutannya seri A merupakan salah satu perangkat yang dianggap mereka paling laris. Hal ini terbukti telah terjual ratusan juta unit seri A ke seluruh penjuru dunia.

Menurut Marketing Plan Manager OPPO Indonesia, Suwanto, jika ditotal maka tak kurang dari 100 juta lebih pengguna di seluruh dunia memakai seri A.

“Pengguna seri A sudah mencapai 160 juta pengguna di seluruh dunia,” jelasnya saat acara peluncuran OPPO A9 2020 di┬áJakarta, Selasa (17/9).

Perlu diketahui bahwa seri A yang diluncurkan OPPO telah dirilis sejak tahun 2009. Dalam perjalanannya, sudah banyak seri A yang telah mereka lahirkan. Tanpa terasa kini sudah sepuluh tahun seri ini hadir di pasar ponsel dunia.

Maka tak heran bila OPPO Seri A, kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, berkontribusi besar dari penjualan Oppo di Indonesia.

“60 persen kontribusinya,” jelasnya.

Menandai 10 tahun hadirnya seri A ini, OPPO merilis A9 2020 dan A5 2020. Diungkapkan Aryo, makna 2020 itu semacam angka perayaan 10 tahun A Series di dunia.

“Selain itu 2020 menggambarkan visi dan misi Oppo ke depan yang akan mengaplikasikan teknologi tinggi dan inovasi baru di banyak perangkatnya,” terangnya.

Sumber : Merdeka.com