Thursday, September 16, 2021
Home NASIONAL UMUM Organisasi Kita Satu Masih Percaya Persatuan Indonesia Itu Ada

Organisasi Kita Satu Masih Percaya Persatuan Indonesia Itu Ada

Ketua Umum organisasi Kita Satu Dumatno Budi Utomo mewakili segenap kader dari organisasi yang dipimpinnya mengucapkan dirgahayu ke 72 tahun Republik Indonesia. Ia berharap, di usia ke 72, Indonesia bisa makin baik dan rasa keadilan sosial benar-benar terjadi.

“Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 72, Merdeka…” ucap Dumatno kepada Jitunews.com, Kamis, 17 Agustus 2017.

“Harapan saya pribadi dan teman-teman Kita Satu adalah ingin melihat bangsa Indonesia kedepanya menjadi bangsa yang kuat, damai dan sejahtera, amin,” ungkapnya melanjutkan.

Kepada pemerintah, Dumatno juga mencita-citakan agar jalannya roda pembangunan atau pun pada tiap-tiap program kerja bisa mengutamakan kepentingan rakyat ketimbang hal lain.

Dalam percakapannya dengan Jitunews.com, Dumatno menegaskan bahwa organisasinya, Kita Satu (K1) bergerak dengan tujuan memviralkan pesan-pesan persatuan dan kesatuan. Termasuk juga mengajak masyarakat agar mulai detik ini berbuat sesuatu yang bernilai untuk bangsa dan negara.

“Arah tujuan kita yang pasti buat menyampaikan pesan persatuan dan kesatuan bangsa ini, itu pertama. Kedua, kita mau mengajak saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air buat ikut berperan serta berbuat sesuatu yang berguna untuk bangsa tercinta ini.Terpenting menggugah kesadaran kita semua bahwa masa depan bangsa ini ada di pundak kita,” sahut Dumatno.

“Saya tidak setuju kalau dibilang sulit diwujudkan (persatuan). Saya sangat yakin bahwa saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air masih mempunyai rasa cinta kasih yang tinggi terhadap sesama, khususnya terhadap saudara setanah air. Dan itu semua sudah terbukti dikala rasa nasionalisme itu timbul pada saat saudara kita membela tanah air lewat pertandingan bola di kala itu. Betapa kita melihat persatuan itu ada. Jadi saya pribadi sangat optimis lewat perkumpulan Kita Satu ini. Saya akan berjuang demi keutuhan NKRI, lebih kepada berbuat untuk sesama,”tutup Dumatno.

 

 

Sumber : Organisasi Kita Satu Masih Percaya Persatuan Indonesia Itu Ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments