Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Ozil Tegaskan Kini Ia Senang Berseragam Arsenal

Ozil Tegaskan Kini Ia Senang Berseragam Arsenal

Playmaker Mesut Ozil memberikan indikasi akan bertahan di Arsenal lebih lama lagi. Pasalnya, Ozil menyebut bahwa ia sangat tertarik untuk menjalani musim kelimanya bersama The Gunners saat ini.

Musim 2017/18 ini jadi musim kelima Ozil bersama dengan Arsenal. Pemain asal Jerman ini bergabung dengan Arsenal setelah pindah dari klub Spanyol, Real Madrid, pada musim 2013/14 yang lalu.

“Meskipun saya pribadi tidak tak tahu seperti apa kelanjutan karir saya setelah tahun ini. Saya menantikan musim kelima saya di Arsenal. Itu karena Arsenal adalah klub yang hebat dengan pemain-pemain hebat dan tradisi yang hebat,” ucap Ozil.

 

“Saya senang bisa mengenakan kostum Anda, Gooners,” sambungnya.

Selama membela Arsenal, Ozil memang kerap mendapatkan banyak kritik dari para pengamat dan legenda Arsenal. Namun, pemain berusia 28 tahun tidak peduli. Ia merasa sudah tampil bagus dan selama ini telah memberikan beberapa gelar juara untuk The Gunners.

“Saya sudah mengalami begitu banyak momen hebat dalam empat tahun terakhir dan saya sangat menghargai apa arti klub ini bagi warga London, Inggris dan seluruh dunia,” tegas Ozil.

Saat ini, Ozil disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam bidikan Barcelona. Kebetulan, kontrak eks pemain Real Madrid ini dengan Arsenal sedang memasuki tahun terakhirnya. Namun, beberapa waktu lalu ia menyatakan ingin bertahan di Arsenal.

 

 

Sumber : Ozil Tegaskan Kini Ia Senang Berseragam Arsenal
Ozil Tegaskan Kini Ia Senang Berseragam Arsenal
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments