Monday, January 24, 2022
Home Dunia Pamela Anderson Orang Amerika diprogram untuk selalu menyalahkan Rusia

Pamela Anderson Orang Amerika diprogram untuk selalu menyalahkan Rusia

Bintang serial televisi terkenal Baywatch, Pamela Anderson, mengatakan orang Amerika sudah diprogram untuk selalu menyalahkan Rusia jika ada sesuatu yang dianggap tidak benar.

“Kami diprogram untuk berpikir jika ada sesuatu yang salah maka ini perbuatan Rusia,” kata Anderson kepada the Daily Beast, seperti dilansir laman Russia Today, Selasa (17/7).

Perempuan berusia 51 tahun itu mengatakan berdasarkan pengalamannya berkecimpung di dunia pembelaan hak-hak hewan bersama Kremlin, dia melihat orang Rusia bisa sangat emosional, dekat, dan mau melakukan hal yang benar.

“Orang-orang cuma berpikir Rusia itu sangat menakutkan. Itu mengganggu. Orang Amerika bisa sangat menyebalkan, segalanya serba anti-Rusia,” kata Anderson.

Aktris kelahiran Kanada berpaspor Amerika itu juga menjadi pembela yang vokal bagi Julian Asange, pendiri situs WikiLeaks yang saat ini sudah enam tahun hidup di pengasingan di kedutaan Ekuador di London.

Anderson berharap suatu hari nanti Presiden Donald Trump mau mengampuni pria asal Australia itu, tapi dia juga mengatakan dukungan publik penting bagi terjadinya hal itu.

Pandangan Anderson soal pendapat orang Amerika terhadap Rusia itu kembali mencuat usai pertemuan Trump dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Helsinki, Finlandia Senin lalu.

Dalam pertemuan itu sebagian media AS menganggap Trump seorang pengkhianat bangsa karena mengatakan Rusia tidak campur tangan pada pemilu AS 2016 lalu. Trump mengabaikan laporan dan kesimpulan intelijen AS yang mengatakan sebaliknya. [pan]

 

 

Sumber : https://www.merdeka.com/dunia/pamela-anderson-orang-amerika-diprogram-untuk-selalu-menyalahkan-rusia.html

Most Popular

Recent Comments