Thursday, December 9, 2021
Home Jitu News PAN Lebih Baik Batalkan Dukungannya Kepada Pemerintah

PAN Lebih Baik Batalkan Dukungannya Kepada Pemerintah

Pengamat Politik dari UIN Jakarta, Pangi Syarwi Chaniago, meminta Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membatalkan dukungannya kepada pemerintah.

Menurutnya sikap PAN akhir-akhir ini berbeda dengan partai pendukung pemerintah lainnya seperti Partai Hanura, PDIP, Nasdem dan PKB. Hal ini terlihat dari sikap PAN yang berseberangan dengan partai pendukung pemerintah dalam pengambilan keputusan RUU Pemilu pada sidang paripurna DPR ke 32 hari Kamis, tanggal 20 Juli 2017 malam.

“Lebih baik PAN keluar saja dari koalisi pemerintah. Kasihan PAN, hanya dapat 1 kursi menteri namun dihujat dan dibully. Di mana harga diri PAN?,” ujarnya di Jakarta, Jumat (21/7).

Direktur Eksekutif Voxvol Centre ini kembali menegaskan bahwa PAN harus berani mengatakan kepada publik bahwa partai yang berlambang matahari putih itu tidak cocok dengan kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintah.

“Kalau koalisi jangan tanggung-tanggung. Kalau chemistry PAN lebih cocok oposisi atau di luar gerbong pemerintah, jangan tanggung-tanggung, cemplung sekalian,” tutupnya

 

Sumber : PAN Lebih Baik Batalkan Dukungannya Kepada Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments