Friday, July 30, 2021
Home Jitu News Partai Republik Bersiap Menuju Verifikasi Administrasi dan Faktual

Partai Republik Bersiap Menuju Verifikasi Administrasi dan Faktual

KPU Pusat hari ini mengadakan acara sosialisasi sistem informasi politik (SIPOL) yang diikuti beberapa partai politik, di antaranya Partai Republik yang dipimpin Mayjen (Purn) TNI, DR. Ir. Suharno Prawiro.

Dalam proses sosialisasi itu, KPU Pusat memaparkan mekanisme SIPOL yang dibangun oleh KPU Pusat dalam rangka melayani semua partai politik. Tim Sekretariat DPP Partai Republik termasuk yang menjadi peserta sosialisasi SIPOL KPU Pusat — yang mengapresiasi mengapresiasi Program SIPOL itu.

Tim Sekretariat DPP Partai Republik kini tengah mempersiapkan sinergi dan integrasi sistem SIPOL KPU dengan sistem IT database internal Partai Republik.

 

Ikut sertanya Tim Sekretariat DPP Partai Republik dalam Program SIPOL KPU Pusat — memberi kabar angin segar yang menyebar ke seluruh kadernya di 34 provinsi.

”Kami yakin bersama semua sahabat Partai Republik bisa lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,” ujar Nurcholis, wakil salah satu wakil Sekretariat DPP Partai Republik yang menjadi peserta Program Sosialisasi SIPOL KPU Pusat.

 

Most Popular

Recent Comments