Wednesday, July 28, 2021
Home Jitu News Partai Republik Menggalang Jaringan Bisnis Eceran

Partai Republik Menggalang Jaringan Bisnis Eceran

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. Suharno Prawiro dalam sebuah diskusi kecil membahas ”Upaya Optimalisasi Partai Republik Menggerakkan Ekonomi Kerakyatan” di ruang kerjanya di Gedung Pemuda 289, Rawamangun, Jakarta Timur, menjawab lugas beberapa pertanyaan Jitunews.com, perihal makin minimnya peran partai politik yang punya kursi di parlemen untuk menggairahkan ekonomi berbasis kerakyatan.

Partai Republik justru menetapkan tekad tidak menjadi partai politik yang mainstream. Malah bisa disebut Partai Republik memilih jalan out of the box yaitu menghindari gegap gempita pencitraan dan branding show a force. 

Yang dilakukan Partai Republik bahwa politik adalah kerja nyata oleh rakyat. Kami bukan elite politik yang mengucurkan uang untuk membeli suara rakyat. Tetapi kami menyasar 7.000 kecamatan, 514 kabupaten/kota di 34 provinsi untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan. Jadi Partai Republik mengoptimalkan peran kemasyarakatannya dengan cara memberi kemudahan dari banyak sumber bantuan di antaranya dari program-program pemerintah,” tandas Suharno Prawiro, yang juga seorang pebisnis berbagai sektor usaha.

 

SELANJUTNYA

 
@jitunews http://jitunews.com/read/58588/partai-republik-menggalang-jaringan-bisnis-eceran#ixzz4h8kBQSEE

Most Popular

Recent Comments