Friday, September 24, 2021
Home Nasional Partai Republik Tegas Dukung Jokowi 2 Periode

Partai Republik Tegas Dukung Jokowi 2 Periode

Partai Republik bersama para relawan Jokowi menggelar buka puasa bersama di markas besar Partai Republik, Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Ketua Umum Partai Republik, Mayjen (Purn) Suharno mengatakan, tujuan digelarnya acara tersebut yakni mempererat tali silaturahmi antar relawan.

Dalam kesempatan tersebut, Suharno juga menegaskan bahwa Partai Republik mendukung penuh Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia periode ke-2.

“Kami adalah Pendukung Pak Jokowi. Saya sudah menyatakan kepada seluruh pengurus Partai Republik baik di pusat maupun daerah untuk mendukung Pak Jokowi. Bila ada pengurus yang tidak mendukung Pak Jokowi lebih baik mundur,” kata Suharno.

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Krisbudihardjo. Selain itu hadir juga dari Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Forkami, Sekber Jokowi Nusantara, GK Center, Solmet JKW, dan GRI.

Krisbudihardjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, relawan Jokowi harus mampu membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat. Untuk itu relawan pula harus mampu menggerakkan ekonomi masyarakat melalui program-programnya.

Selain itu, Kris mengatakan bahwa nantinya para relawan akan mengadakan acara buka puasa bersama untuk merayakan ulang tahun Presiden Jokowi pada tanggal 21 Juni mendatang.

 

Sumber : Partai Republik Tegas Dukung Jokowi 2 Periode
Partai Republik Tegas Dukung Jokowi 2 Periode
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments