Tuesday, July 27, 2021
Home Nasional Pasangan Jokowi-Prabowo Unggul di Survei, Gerindra: Mari Kita Lupakan

Pasangan Jokowi-Prabowo Unggul di Survei, Gerindra: Mari Kita Lupakan

Simulasi duet pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto mendapat hasil paling unggul versi survei Indo Barometer.

Namun, hal itu ditanggapi negatif oleh Partai Gerindra. Partai yang diketuai Prabowo itu malah mengajak masyarakat untuk melupakan adanya duet Jokowi-Prabowo.

“Pak Prabowo harus mencalonkan diri sebagai capres 2019 untuk memperbaiki nasib dan kondisi bangsa. Mari kita lupakan opsi Pak Prabowo sebagai cawapres Pak Jokowi,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (23/5).

Menurutnya, kondisi bangsa saat ini mendesak adanya presiden baru. Sejumlah alasannya, menurutnya, di antara lain ialah terpuruknya ekonomi dan serbuan tenaga kerja asing (TKA) yang masuk ke Indonesia.

Andre juga menyebut Gerindra tak punya opsi presiden lain selain ketua umunya sendiri.

“Partai Gerindra tidak punya opsi lain, selain mencalonkan Pak Prabowo. Karena memang rakyat menginginkan perubahan kepemimpinan nasional dari Pak Jokowi ke Pak Prabowo,” ujar Andre.

Indo Barometer, pada Selasa (22/5), merilis hasil survei terhadap elektabilitas Joko Widodo dan Prabowo Subianto sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019.

Hasilnya, dari berbagai simulasi capres-cawapres yang dilakukan Indo Barometer, pasangan Jokowi-Prabowo selalu mendapatkan angka paling tinggi dibandingkan jika Jokowi dan Prabowo disandingkan dengan cawapres lain, yaitu di atas 50 persen.

Sumber : Pasangan Jokowi-Prabowo Unggul di Survei, Gerindra: Mari Kita Lupakan
Pasangan Jokowi-Prabowo Unggul di Survei, Gerindra: Mari Kita Lupakan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments