Monday, September 27, 2021
Home Nasional Pasca Demo Anarkis, Ini Isi Kesepakatan Antara Sopir Angkot dan Driver Gojek...

Pasca Demo Anarkis, Ini Isi Kesepakatan Antara Sopir Angkot dan Driver Gojek di Tangerang

Pasca demo anarkis yang terjadi antara sopir Angkutan Umum Kota (Angkot) dengan Driver Ojek Online di Tangerang, kedua belah pihak diberi fasilitas oleh Mapolresta Tangerang untuk melakukan kesepakan guna menciptakan kondisi yang kondusif.

Kapolresta Kota Tangerang, Kombes Harry Kurniawan mengungkapkan bahwa pihaknya telah memberikan fasilitas untuk mempertemukan kedua belah pihak dalam mencapai kesepakatan bersama.

“Tadi sudah dilakukan mediasi dan kedua pihak berjanji untuk menjaga kondusifitas suasana pasca kejadian tersebut,” ujarnya.

 

Mediasi dilakukan di Polres Tangerang pada Rabu (7/3/2017) malam dan mencapai kesepakatan pada pukul 00.10.

Isi surat pernyataan yang disetujui oleh kedua kubu adalah sebagai berikut:

1. Masing-masing pihak menyadari bahwa kejadian tersebut adalah kesalahpahaman dan dinyatakan selesai secara kekeluargaan dan saling memaafkan.

2. Masing-masing pihak bersedia menjaga keamanan Kota Tangerang, apabila terdapat anggota yang melakukan tindakan anarkis bersedia diproses sesuai hukum yang berlaku.

Pernyataan tersebut ditandatangai oleh kedua kubu yang berseteru yakni Ferry Budhi alias Bang Maun selaku pembina GoGrabber dan Eddi Faisal, SH selaku perwakilan dari Organda Kota Tangerang.

Selain itu, surat pernyataan kesepakatan juga di tandatangani oleh Wali Kota Tangerang, H Arief Wiyansha, Kapolresta Tangerang Kombes Harry Kurniawan, dan Dandim 0506 Tangerang, Letkol M.I Gogor.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/54553/pasca-demo-anarkis-ini-isi-kesepakatan-antara-sopir-angkot-dan-driver-gojek-di-tangerang#ixzz4anyClX6R

Most Popular

Recent Comments