Sunday, October 17, 2021
Home Politik PDIP: Kalau Fadli Zon sebut Jokowi 2 periode, bisa diapakan di Gerindra?

PDIP: Kalau Fadli Zon sebut Jokowi 2 periode, bisa diapakan di Gerindra?

Wakil Ketua umum Gerindra Fadli Zon menilai masyarakat sudah lelah dengan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Fadli menyebut Jokowi cukup menjabat selama satu periode saja.

Menanggapi pernyataan tersebut, Wakil Ketua Fraksi PDIP di DPR Hendrawan Supratikno tidak masalah dan biasa saja. Sebab, dia menilai, Fadli Zon tidak mungkin menyampaikan hal positif dari Jokowi.

Hendrawan menjelaskan, Fadli Zon akan berurusan dengan partainya jika menyampaikan hal positif dari Jokowi. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Wakil Ketua DPR itu akan bernasib sama dengan Fahri Hamzah yang dipecat oleh PKS.

“Kalau dia sebut Pak Jokowi 2 periode apa sikap Pak Prabowo? Bayangkan coba. Bayangkan sebaliknya, setelah membaca rekam jejak Pak Jokowi, Pak Jokowi cocok 2 periode. Kira kira Fadli Zon diapakan di Gerindra? Bisa di Fahri Hamzahkan,” katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Mengenai keluhan masyarakat, dia meminta, semuanya bersabar. Sebab apa yang dilakukan oleh Jokowi saat ini akan membuahkan hasil dan terasa di masa depan.

“Ini kan baru tahun ke 3 menjelang ke 4, maka program program kerjanya harus dilihat progresnya, kemajuannya. Misalnya jangan harapkan jalan tol sudah selesai semua, jalan tol tuh proyek 5-10 tahun. Itu sebabnya kita harus fair. Itu sebabnya tadi saya bilang sama teman kita, kemarin saya bicara dengan Fadli Zon,” tutupnya.[fik]

 

Sumber : https://www.merdeka.com/politik/pdip-kalau-fadli-zon-sebut-jokowi-2-periode-bisa-diapakan-di-gerindra.html

Most Popular

Recent Comments