Friday, July 30, 2021
Home Nasional PDIP Sebut Alasan yang Buat Foto Peluk 'Jokowi' Viral

PDIP Sebut Alasan yang Buat Foto Peluk ‘Jokowi’ Viral

Baru-baru ini viral di media sosial foto seorang wanita yang memeluk patung lilin mitip Prresiden Joko Widodo.

PDIP menanggapi wajar bila seseorang ingin berfoto atu memeluk presiden Indonesia itu. Menurut PDIP hal itu bisa sebagai bentuk kegembiraan.

“Aku juga gitu saat lihat patung Yasser Arafat. Kenapa? Untuk kegembiraan, kekaguman, fun gitu aja,” kata Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan PDIP Eva Kusuma dilansir dari detik.com, Selasa (6/6).

Bahkan menurut Eva, pelukan itu bisa juga sebagai tanda bahwa Jokowi difavoritkan masyarakat.

“Banyak yang melakukannya kok, dan menurutku itu menunjukkan Pakde favorit,” ujarnya.

Eva menilai, berfoto memeluk patung Jokowi wajar, yang membuat foto tersebut viral adalah pakaian wanita dalam foto tersebut. Menurutnya, pakaian wanita itu cenderung seksi sehingga bisa menjadi bahan sensasi yang mengaitkan Jokowi.

“Memang sih bajunya seksi jadi bahan sensasi, jadi sebenarnya ramai karena ceweknya berbaju seksi, kalau biasa nggak jadi viral,” ujarnya.

Foto itu ramai dibahas karena unggahan akun Munia Sani yang mempertanyakan pose perempuan berbaju hitam yang memeluk sosok Jokowi.

Tampaknya ia tidak tahu foto itu merupakan patung lilin Jokowi di Madame Tussauds Singapura. “Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck,” tulis Munia.

Sumber : PDIP Sebut Alasan yang Buat Foto Peluk ‘Jokowi’ Viral
PDIP Sebut Alasan yang Buat Foto Peluk ‘Jokowi’ Viral
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments