Monday, September 27, 2021
Home Nasional PDIP Sebut Terlalu Dini Bahas Perubahan Sikap Politik Demokrat

PDIP Sebut Terlalu Dini Bahas Perubahan Sikap Politik Demokrat

Pertemuan antara Agus Yudhoyono dengan Presiden Joko Widodo mendapat respon positif dari PDIP. Pertemuan tersebut tidak dianggap sebagai perubahan pada peta koalisi.

“Tentu saja apakah ini perubahan sikap peta politik dan Partai Demokrat, masih terlalu dini untuk membahas hal tersebut,” kata Sekjen PDIP, Hasto Krisyanto di Kantor PDIP, Jakarta Selatan, Minggu (13/8).

PDIP memberi makna positif tentang pertemuan Jokowi dengan partai di luar koalisi pendukung pemerintahan, seperti Partai Demokrat.

“Ya setiap pertemuan kita maknakan sebagai pertemuan yang positif. Apalagi Pak Agus Yudhoyono datang sebagai utusan dari Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Sebagai utusan, Bapak Jokowi sudah menerima dengan baik di Istana, dan kemudian berdialog dengan baik menyampaikan dan menerima utusan dari Bapak SBY tersebut,” katanya.

Menurut Hasto, pertemuan tersebut merupakan hubungan kekeluargaan antara SBY dengan Jokowi. Karena pada pertemuan tersebut turut hadir anak sulung Jokowi, Gibran, yang mendampingi Jokowi.

“Kemudian ada ruang kekeluargaan yang dibangun. Karena yang dikirim adalah anaknya Bapak Jokowi juga kemudian mempertemukan anak beliau untuk berdialog bersama,” kata Hasto.

 

 

Sumber : PDIP Sebut Terlalu Dini Bahas Perubahan Sikap Politik Demokrat
PDIP Sebut Terlalu Dini Bahas Perubahan Sikap Politik Demokrat
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments