Monday, October 18, 2021
Home DIMENSI Pebulutangkis Indonesia Tumbang dalam Indonesia Open 2017, Ini Reaksi Menpora

Pebulutangkis Indonesia Tumbang dalam Indonesia Open 2017, Ini Reaksi Menpora

Sejumlah atlet bulutangkis Indonesia berguguran dalam perhelatan babak kualifikasi BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, Senin (12/6). Sebut saja, tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa harus mengakui keunggulan Wei Nan asal Hong Kong.

Aksi Ihsan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu masyarakat pada penyelenggaraan hari pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Namun sayang, Ihsan tidak bisa menunjukkan prestasi terbaiknya di lapangan. Mendapat dukungan langsung dari suporter yang datang ke Jakarta Convention Center (JCC), Ihsan justru takluk.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi pun bereaksi atas tumbangnya pahlawan olahraga tanah air tersebut. Imam sendiri berharap pebulutangkis Indonesia mampu menjadi juara.

“Kalau kita berharap besar ya bisa jadi pemenang. Tapi kita tidak tahu perkembangannya,” kata Imam kepada Jitunews.com, di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/6) malam.

Padahal dari evaluasi pihak Kemenpora beberapa waktu yang lalu dengan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bahwa event Indonesia Open tahun ini menjadi momentum untuk mewujudkan evaluasi dalam prestasi atlet.

“Karena kemarin kita sempat drop di Sudirman Cup. Jadi kita tunggu. Terus terang harus kita support pebulutangkis kita agar mendapat hasil yang lebih baik,” tutupnya.

 

Sumber : Pebulutangkis Indonesia Tumbang dalam Indonesia Open 2017, Ini Reaksi Menpora
Pebulutangkis Indonesia Tumbang dalam Indonesia Open 2017, Ini Reaksi Menpora
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments