Friday, September 24, 2021
Home NASIONAL UMUM Pelajar SMK Diciduk Polisi karena Injak Foto Jokowi

Pelajar SMK Diciduk Polisi karena Injak Foto Jokowi

Pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo melalui media sosial facebook. Akun penghina Jokowi tersebut sudah melancarkan aksinya selama sebulan.

Tak hanya menghina dan menginjak foto Mantan Wali Kota Solo itu, pelaku yang diketahui masih berstatus pelajar dengan inisial MFB ini juga menggunakan email kebal.hukum@gmail.com, itu menunjukkan penghinaan terhadap institusi kepolisian.

Dianggap sudah cukup meresahkan, pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Petugas juga menyita barang bukti berupa dua unit laptop, tiga unit JP, satu unit router milik huawei, dan router merk Zyxel.

Sebelum menangkap MFB, petugas terlebih dahulu mengamankan seorang pria berinisial MR. Hal itu dilakukan lantaran polisi berusaha melacak provider Wifi dan ternyata milik MR. Kendati demikian, dalam tahapan selanjutnya diketahui ternyata pelaku MFB membombol provider Wifi milik MR.

Hingga saat ini, belum diketahui apa motif penghinaan terhadap presiden Joko Widodo itu. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Sumber : Pelajar SMK Diciduk Polisi karena Injak Foto Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments