Friday, September 24, 2021
Home Jitu News Pelaku Flare Nyasar di Pertandingan Timnas Ternyata Sempat Saksikan Proses Evakuasi Korban

Pelaku Flare Nyasar di Pertandingan Timnas Ternyata Sempat Saksikan Proses Evakuasi Korban

Polisi telah menetapkan ARP alias Rico sebagai tersangka pelepas roket suar (rocket flare) nyasar saat pertandingan Indonesia vs Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9) lalu.

Insiden roket suar tersebut akhirnya menyebabkan hilangnya nyawa Catur Juliantono. Rico berhasil ditangkap pihak yang berwajib di kawasan Ciumuning, Bekasi, Senin (4/9).

Hal tersebut disampaikan Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Henrianto Bachtiar. Diungkapkan Hero bahwa Rico membawa dua jenis flare, yakni hand flare dan rocket flare.

Setelah menyalakan hand flare Rico kemudian ingin melepaskan rocket flare yang ternyata malah tidak sengaja malah melesat ke arah tribun timur tempat Catur duduk bersama keluarganya.

Rocket flare yang ini awalnya ingin ditembakkan tersangka ke arah lapangan namun arahnya luncurnya malah ke tribun timur, tempat korban duduk,” kata Hero, di Bekasi, Senin (4/9).

“Tersangka sempat melihat kobaran api di tribun timur dan melihat evakuasi korban di area parkir,” kata Hero lagi.

Sementara itu, saat dimintai keterangan, Rico mengaku tidak sengaja dan tidak menyangka bahwa ulahnya tersebut pada akhirnya akan memakan korban jiwa. Ia kemudian menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh suporter sepak bola Indonesia dan juga keluarga korban. “Maaf, saya tidak ada niat melukai orang,” katanya.

Sumber : Pelaku Flare Nyasar di Pertandingan Timnas Ternyata Sempat Saksikan Proses Evakuasi Korban
Pelaku Flare Nyasar di Pertandingan Timnas Ternyata Sempat Saksikan Proses Evakuasi Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments