Friday, September 24, 2021
Home Nasional Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Davidson Jalani Pemeriksaan

Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Davidson Jalani Pemeriksaan

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, mengatakan pihaknya telah menangkap terduga pelaku penembakan Davidson Tantono (31), korban perampokan sadis yang terjadi di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, beberapa waktu lalu.

“Pelaku Cengkareng sudah kami dapatkan,” kata Iriawan, di Polda Metro Jaya, Rabu (14/6).

Akan tetapi, Iriawan masih enggan membeberkan informasi lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Ia berjanji akan memberikan keterangan lengkap secepatnya. Pasalnya, terduga pelaku saat ini masih menjalani proses pemeriksaan.

“Nanti kita rilis selanjutnya,” katanya.

Dalam memburu pelaku pembunuh Davidson, Iriawan mengaku memang telah membentuk tim khusus yang beranggotakan gabungan sejumlah jajaran yang terkait.

Sebelumya, Davidson tewas dibunuh oleh sekelompok orang ketika dirinya sedang memeriksa ban mobilnya yang bocor di SPBU Daan Mogot pada hari Jumat, tanggal 9 Juni 2017.

Pelaku mengambil sebuah tas berisi uang tunai sebanyak Rp 300 juta melalui pintu kiri mobil. Davidson sempat berupaya menghalau pelaku tapi tanpa diduga pelaku kemudian mengeluarkan senpi yang dibawanya dan menembak bagian pelipis korban.

Kelompok yang merampok Davidson diduga telah melakukan pengintaian sejak awal. Mereka telah membututi korban dari bank tempatnya menarik uang tunai dan kemudian melancarkan aksinya ketika Davidson sedang lengah.

 

Sumber : Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Davidson Jalani Pemeriksaan
Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Davidson Jalani Pemeriksaan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments