Tuesday, August 3, 2021
Home Nasional Pelaku Teror Novel Baswedan Belum Ditangkap, KPK Merasa Terancam

Pelaku Teror Novel Baswedan Belum Ditangkap, KPK Merasa Terancam

KPK berharap pihak kepolisian segera menemukan pelaku penyerangan dari teror yang menimpa penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Seperti yang diketahui, kasus teror tersebut sudah bergulir selama 10 bulan.

“Setelah melewati 10 bulan sejak peristiwa terjadi, semoga penanganan perkara ini masih terus dilakukan secara serius,” kata Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah, pada hari Minggu (11/2).

“Jika pelaku tidak ditemukan, resiko yang sama tentu dapat terjadi pada seluruh pihak yang bekerja memperjuangkan pemberantasan korupsi,” imbuhnya.

Febri mengatakan, penyidik Polda Metro jaya masih terus bekerja mengusut kasus teror ini. Ia juga menegaskan jika Novel telah diperiksa secara pro justicia oleh penyidik Polda Metro Jaya, hal itu membantah tudingan jika kendala penanganan perkara disebabkan Novel belum dapat diperiksa.

“Jadi, kami harap informasi-informasi yang disampaikan adalah informasi yang benar sehingga tidak membuat publik salah memahami,” katanya.

Pihak keluarga dan KPK masih tetap menunggu pelaku penyerang dapat ditemukan dan diproses. Febri mengatakan, Novel yang tengah dirawat di Singapura akan menjalani operasi tambahan pada mata kirinya.

“Kami berharap dan mohon doanya agar operasi besok dan perawatan lanjutan terhadap Penyidik KPK, Novel Baswedan berjalan baik,” katanya.

“Juga telah ditugaskan dokter KPK untuk mendampingi Novel terkait pelaksanaan operasi tersebut,” tambah Febri.

 

Sumber : Pelaku Teror Novel Baswedan Belum Ditangkap, KPK Merasa Terancam
Pelaku Teror Novel Baswedan Belum Ditangkap, KPK Merasa Terancam
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments