Pelari Yonko 464 Paskhas Gabung Kolamara

0
209

TNI AU. Sebanyak 14 atlet lari Yonko 464 Paskhas bergabung dengan KOLAMARA (Komunitas Lari Malang Raya), yang dipimpin oleh Lettu Pas Ilham Waldy S.T. Han. mengikuti kegiatan “Kolamara Trail De Bromo 2018” di wilayah Gunung Bromo.

Derasnya hujan dan dinginnya kabut Bromo bukan suatu penghalang bagi ratusan pelari yang memiliki semangat tinggi mengikuti kegiatan tersebut. Dimulai di titik start dan finish di Desa Njemplang Kec. Poncokusumo Kab. Malang dengan menempuh jarak sejauh 25 KM melintasi tingginya Gunung Batok dan luasnya lautan pasir Bromo.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin didukung oleh Kepala BNN Kota Malang AKBP Bambang S, dan beberapa perwakilan komunitas olah raga di kota Malang dalam rangka mempromosikan program “Duta Anti Narkoba”. Komunitas olahraga ini dijadikan duta anti narkoba karena dengan aktif berlari maka sangat kecil potensi dalam menggunakan Narkoba. Selain itu juga  merupakan hal yang positif dan baik, dapat mencegah saudara-saudara kita dari pengaruh Narkoba melalui jalur olahraga.

 

 

 

Sumber : https://tni-au.mil.id/pelari-yonko-464-paskhas-gabung-kolamara/

Comments

comments