Sunday, October 17, 2021
Home Nasional Pendaftaran Program Satu Indonesia Resmi Dibuka

Pendaftaran Program Satu Indonesia Resmi Dibuka

PT Astra International Tbk (Astra) kembali membuka kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia kreatif, guna memberi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk sama-sama membangun daerahnya.

Melalui program Satu Indonesia Award yang pendaftarannya secara resmi mulai dibuka (20/3), Astra akan mencari anak muda terpilih yang akan mendapat dana bantuan senilai Rp 60 juta beserta pembinaan untuk menjalankan kegiatan yang telah dilakukan minimal satu tahun belakangan.

“Yang kita lakukan adalah mengkoneksikan program mereka dengan kegiatan CSR kita, agar program menjadi berkelanjutan. Supaya dapat memberikan inspirasi untuk yang lain,” ungkap Social Responsibility Astra, Riza Deliansyah, dalam sebuah diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

 

Program Satu Indonesia berjalan tahun ini untuk yang ke 8 kalinya. Nantinya, pendaftaran program Satu Indonesia akan berakhir pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Head of Public Relations Astra juga menjamin, para pemenang Satu Indonesia akan diberi dana bantuan secara terus menerus hingga program para pemenang dapat berjalan secara berkelanjutan. Dengan demikian, program yang dijalankan dapat berdampak besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia khususnya yang ada di wilayah-wilayah pelosok.

“Kita beharap yang sudah kita temukan adalah mutiara bangsa di seluruh Indonesia, Pemenang kita kebanyakan ada di daerah-daerah Indonesia timur,” ujarnya.

Seperti diketahui, hingga kini Astra telah berhasil mencetak 39 orang pemenang apresiasi program Satu Indonesia yang telah berdedikasi untuk memberdayakan masyarakat dalam membangun daerahnya. Termasuk dalam bidang pendidikan, lingkungan, wirausaha, kesehatan, teknologi dan kelompok.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55206/pendaftaran-program-satu-indonesia-resmi-dibuka-hari-ini#ixzz4bvmlDfBH

Most Popular

Recent Comments