Monday, August 2, 2021
Home Nasional Perang Tagar Dua Kubu, Bamsoet: Mengkhawatirkan

Perang Tagar Dua Kubu, Bamsoet: Mengkhawatirkan

Ketua DPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyebut perang tagar antara pendukung Joko Widodo dan Prabowo Subianto semakin mengkhawatirkan. Menurutnya, dua kubu ini dapat memecah kedamaian masyarakat.

“(Ini) situasi yang tidak menggembirakan dan mengkhawatirkan justru bagi kelangsungan hidup damai di tengah masyarakat,” kata Bamsoet di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (7/5).

Bamsoet mengimbau para pendukung Jokowi dan Prabowo untuk bersikap dewasa dalam berpolitik. Ia berharap tidak ada aksi provokasi yang dilakukan kedua pihak.

“Kami mengimbau kepada kawan-kawan yang sekarang terbelah antara pendukung Jokowi dan pendukung non-Jokowi itu agar lebih dewasa dalam membangun opini publik, dalam memprovokasi masyarakat dengan cara-cara yang elegan,” ujarnya.

Ia mengimbau kepada aparat keamanan agar menjalankan tugasnya dengan baik. Politisi Golkar ini berharap kepolisian untuk tidak pilih kasih dalam menindak aksi dukungan politik yang dinilai melanggar.

“Kami mendorong agar (aparat keamanan) menjalankan tugasnya dengan tegas tanpa pandang bulu. Umpama besok ada yang ganti presiden itu dilarang atau dibatasi, begitu juga yang pro presiden juga harus sama, harus equal,” tegas Bamsoet.

Sumber : Perang Tagar Dua Kubu, Bamsoet: Mengkhawatirkan
Perang Tagar Dua Kubu, Bamsoet: Mengkhawatirkan
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments