Performa Terbaik Pelumas Pertamina Arungi Jalur Sumatera

0
220

Pertamina uji ketangguhan produk pelumas pada kegiatan touring bersama dengan komunitas rute Medan menuju destinasi wisata Danau Toba, Parapat bertajuk EcoMOR1mpACT pada Rabu, (13/12). Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Pertamina Ke-60.

Pelepasan touring oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region I (MOR I), Erry Widiastono ini menggandeng komunitas mobil yakni W204 Embrio Medan sebagai komunitas pecinta mobil Mercedes Benz dan komunitas JazzFitClub Medan, yang beranggotakan penggemar mobil Honda Jazz dan komunitas kendaraan roda dua, yakni Komunitas Vespa Modern, Move Medan, Komunitas Motor Trail, Extreme, dan Komunitas Honda CBR, Rider-6 Motorcycle Club.

Pangsa pasar pelumas Fastron dan Enduro terpantau sangat menjanjikan di pulau Sumatra dan sekitarnya. Data menunjukan bahwa penjualan pelumas Fastron dari tahun ke tahun menunjukan peningkatan. Di tahun 2017, telah terjadi peningkatan penjualan sebesar 9 persen dibanding tahun 2016, Sedangkan Pelumas Enduro mengalami peningkatan penjualan 13 persen pada tahun 2017.

SAM Retail Sumut – Aceh, Russina Alamsyah menyatakan bahwa Pertamina yakin ketangguhan pelumas Fastron dan Enduro untuk uji performa sejauh 367 km melewati jalur yang menantang sebagai bukti produk pelumas terbaik untuk kendaraan konsumen. Pelumas Fastron yang saat ini menjadi technical partner dari Automobili Lamborghini memiliki teknologi tinggi dalam perlindungan mesin mobil dalam kondisi ekstrim, memberikan jaminan bahwa mobil dapat dengan mudah melalui berbagai kondisi medan jalan dan cuaca yang dilalui selama touring tersebut.

Fastron dengan teknologi sintetik base oil mengurangi keausan dan menjaga mesin tetap bersih untuk menjaga kehandalan mesin. Diformulasikan dengan aditif pilihan yang mendukung penghematan bahan bakar dan teknologi pengolahan gas buang. Serta Enduro memiliki kekentalan yang stabil sesuai dengan sepeda motor generasi terbaru dengan akselerasi serta menjaga kebersihan mesin.

Acara EcoMOR1mpACT berlangsung dari tanggal 13 – 14 Desember 2017 menempuh jarak 367 km dengan semangat uji coba kehandalan pelumas berkualitas dari Pertamina melintasi 6 Kabupaten/Kota meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Pematang Siantar dan diakhiri di Kabupaten Simalungun. Kegiatan ini melibatkan komunitas mobil dan motor serta bus dan double cabin melintasi lintasan berkelok dan menantang menuju destinasi wisata Danau Toba menguji performa pelumas Fastron untuk mobil dan Enduro untuk Motor.

 

 

Sumber : Performa Terbaik Pelumas Pertamina Arungi Jalur Sumatera
Performa Terbaik Pelumas Pertamina Arungi Jalur Sumatera
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here