Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Perindo Balik Arah Dukung Jokowi, Begini Tanggapan PAN

Perindo Balik Arah Dukung Jokowi, Begini Tanggapan PAN

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Taufik Kurniawan, santai menanggapi kabar bahwa Partai Perindo pimpinan Hary Tanoesoedibyo pindah haluan mendukung Presiden Joko Widodo. Kendati demikian, pihaknya enggan berandai-andai apa yang menjadi pertimbangan HT saat memutuskan untuk mendukung Jokowi.

“Tidak etis kalau kami mengomentari atau mengandai-andai apa yang menjadi dasar pertimbangan menyatakan dukungan. Kita hormati saja,” ujarnya di Gedung Nusantara III DPR RI di Jakarta, Rabu (2/8).

Dia juga mengungkapkan bahwa PAN secara prinsip mengapresiasi langkah partai Perindo. Yang terpenting menurutnya adalah jangan sampai lupa dengan prioritas kerja baik lembaga eksekutif maupun legislatif.

 

“Menyangkut dinamika politik, tentunya sebagai hal yang sah-sah saja. Yang penting, jangan lupa, pada akhir periode 2 tahun lagi yang menjadi prioritas kerja eksekutif dan legislatif,” jelasnya.

Sementara itu, berbicara masalah Pilpres 2019 mendatang, menurutnya PAN belum memberikan dukungan kepada calon presiden tertentu. Mereka akan bersikap memantau dinamika yang berkembang terkait Pilpres 2019 mendatang.
Sumber : Perindo Balik Arah Dukung Jokowi, Begini Tanggapan PAN
Perindo Balik Arah Dukung Jokowi, Begini Tanggapan PAN
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments