Friday, September 24, 2021
Home Nasional Perindo Berbagi Kasih di Pesantren Kemandirian AL IHSAN

Perindo Berbagi Kasih di Pesantren Kemandirian AL IHSAN

Masih suasana menyambut hari Raya Idul Adha, pengurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membagikan hewan kurban di 33 Dewan Perwakilan Wilayah dan 516 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo se-Indonesia.

Menindak lanjuti perintah Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Siswadi Selodipoera menyerahkan hewan kurban ke Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia Jatmiati, Minggu (03/9/2017)

Ketua DPD Partai Perindo Solo yang menerima amanah langsung menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor kambing ke Pesantren Kemandirian AL IHSAN Jajar kecamatan Laweyan. Bantuan kurban diterima Najmudin Sholeh, selaku Ketua Pondok Pesantren  dengan santri sekitar 30 anak.

 

“Atas nama keluarga besar DPW Perindo Jateng dan DPD Perindo Surakarta, menyampaikan mandat untuk menyalurkan hewan kurban seekor kambing ke Pesantren Al Ihsan,” kata Milia Jatmiati.

“Semoga ini menjadi berkah bagi masyarakat Solo, dan Jateng pada umumnya,” sambungnya didampingi Wakil DPC Partai Perindo Banjarsari, Ester.

Sebelumnya Milia Jatmiati, mengatakan, kepada pengurus pondok sesama umat beragama Partai Perindo juga sangat peduli terhadap kegiatan kegiatan keagamaan. “Partai Perindo hadir bukan untuk meramaikan. Tetapi datang untuk berjuang membangun bangsa menjadi sejahtera,” katanya.

Selain itu, Perindo lahir bukan juga untuk menjadi pesaing bagi partai lain, melainkan untuk bahu membahu mengejar ketertinggalan dalam menjawab siapakah Indonesia itu.

“Kami selaku pengurus panti merasa berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada panti asuhan kami,” katanya Najmudin Sholeh.

“Saya sangat terharu, jarang sekali kami bisa mendapat anugerah seperti ini.  anak-anak santri yang ada di  Pesantren kami pun bisa ceria berlebaran bersama. Kami tak bisa membalasnya semoga Allah yang membalas kebaikan para pengurus partai Perindo,” imbuhnya. (red)

Sumber : Perindo Berbagi Kasih di Pesantren Kemandirian AL IHSAN
Perindo Berbagi Kasih di Pesantren Kemandirian AL IHSAN
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments