Thursday, December 9, 2021
Home NASIONAL UMUM Peringati HUT RI Ke-72, Bendera Raksasa Dikibarkan dari Lantai 38

Peringati HUT RI Ke-72, Bendera Raksasa Dikibarkan dari Lantai 38

Guna memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, bendera raksasa berukuran 75 x 40 meter dikibarkan di atas lantai 38 sebuah gedung di Tangerang. Kegiatan itu diikuti oleh 400 peserta apel.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Hary Kurniawan. “Kegiatan apel dan pengibaran bendera Merah-Putih raksasa dari lantai 38 diikuti oleh kurang-lebih 400 peserta apel,” ujarnya dikutip dari detik.com

Acara pengibaran bendera itu dilakukan pada hari Rabu, tanggal 2 Agustus 2017 pukul 16.45 WIB. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari seluruh Dinas Pemerintah Kota Tangerang, anggota TNI, serta sejumlah perwakilan organisasi masyarakat.

Selama kurang lebih dua jam, acara tersebut berlangsung tertib, aman, dan kondusif. Pengibaran Sang Saka Merah Putih itu berbarengan dengan pawai adipura di kota Tangerang.

“Secara keseluruhan kegiatan pawai adipura dan pengibaran Bendera Merah-Putih raksasa oleh pemerintahan Kota Tangerang telah selesai dilaksanakan. Situasi tertib, aman, dan kondusif,” ungkap Hary.

 

 

Sumber : Peringati HUT RI Ke-72, Bendera Raksasa Dikibarkan dari Lantai 38

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments