Saturday, October 16, 2021
Home ENERGI UMUM Pertamina Siap Buktikan Ketangguhan Oli Enduro di ‘Solo Ride Adventure Jakarta –...

Pertamina Siap Buktikan Ketangguhan Oli Enduro di ‘Solo Ride Adventure Jakarta – London’

Sebagai perusahaan pelumas dengan visi untuk selalu mendunia, PT Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk membawa nama bangsa dan bendara merah putih ke kancah internasional. Salah satunya dengan mendukung perjalanan anak bangsa, Stephen Langitan untuk menempuh tantangan medan dunia dalam perjalanan “Solo Ride Adventure Jakarta – London 30 Countries – 30.000 Km”.

Pelepasan perjalanan solo touring Stephen Langitan dilakukan Minggu (25/3) kemarin, bertempat di Kantor Kementerian Perhubungan dan akan memakan waktu kurang lebih lima bulan dengan estimasi di titik terakhir pada 17 Agustus 2018.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga penggantian oli Enduro secara simbolis yang disaksikan oleh tamu undangan dari instansi terkait dan Direktur Sales & Marketing Domestic PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dan jajarannya.

Penggantian oli Enduro dilakukan dengan menggunakan Pertamina Mobile Lubecare Services, yakni kendaraan Portable Truck Service dari PT Pertamina Lubricants yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia.

“Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan juga momen penting untuk menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pelumas Pertamina Enduro Kami ingin berterimakasih atas kepercayaan Stephen kepada Pertamina Lubricants. Tentunya kami ucapkan terima asih juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan Enduro sebagai Pelumas andalannya. Mari bersama-sama kita doakan perjalanan ini, semoga sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” ungkap Andria Nusa.

Dalam melakukan aksinya ini, Stephen menggunakan sepeda motor Kawasaki Versys X250 cc, yang dikonstruksi memang sebagai kendaraan penjelajah segala medan. Sementara, pelumas yang digunakan di motor Stephen, yakni Enduro 4T Racing 10W-40.

Oli itu diklaim mampu melewati berbagai macam medan dan kondisi jalan, seperti jalan tertinggi di dunia Khardungia Top di Northern India dengan suhu udara di bawah nol derajat, gurun pasir di Pakistan dan Iran, hingga pegunungan Alpen di Eropa.

Menurut Stephen, sebelumnya ia pernah melakukan touring keliling Jawa, Bali, dan Lombok.

“Untuk perjalanan ini, saya percaya saya bisa dan pelumas Enduro Racing ini akan menemani saya sampai ke London,” ucap Stephen

“Sebagai penulis dan blogger, saya sudah menulis berbagai review penggunaan Enduro untuk motor dalam kegiatan saya sehari-hari maupun ketika saya sedang turing, latihan riding atau racing. Pertamina Enduro selalu memberikan performa yang baik. Enduro sudah terbukti dalam perjalanan jarak jauh waktu saya keliling Jawa Bali dan Lombok. Disini benar-benar teruji ketahanan. Enduro membuat mesin tetap prima, tidak panas dan stabil pada suhu ekstrim sekalipun. Untuk perjalanan ini, saya percaya dengan Enduro, khususnya Pertamina Enduro Racing yang akan menemani perjalanan saya dengan kualtias oli yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Saya juga nanti akan melakukan ganti oli di berbagai Negara dimana Enduro hadir seperti Thailand dan Kathmandu. Semoga perjalanan ini bisa kami lewati dengan semangat penuh dan pastinya dengan selamat,” sambung Stephen.

 

 

 

Sumber : Pertamina Siap Buktikan Ketangguhan Oli Enduro di ‘Solo Ride Adventure Jakarta – London’
Pertamina Siap Buktikan Ketangguhan Oli Enduro di ‘Solo Ride Adventure Jakarta – London’
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments