Friday, January 28, 2022
Home Nasional Pesan Jokowi Pilih Pemimpin Dilihat dari Prestasi dan Kinerjanya

Pesan Jokowi Pilih Pemimpin Dilihat dari Prestasi dan Kinerjanya

Presiden Joko Widodo mengimbau kepada masyarakat untuk memilih pemimpin dengan melihat rekam jejak masing-masing pasangan capres-cawapres.

“Dalam pilih pemimpin, sampaikan kepada teman, dilihat rekam jejak seperti apa track record-nya, prestasinya apa, kinerjanya apa,” kata Jokowi dalam sambutannya di deklarasi Samawi di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Selasa (10/7).

Ia meminta dalam pesta demokrasi nantinya tidak diwarnai dengan upaya penghasutan, seperti menyebar fitnah dan hoaks mengenai calon yang tengah bertarung.

“Beri info benar, sampaikan fakta, bukti yang ada. Jangan sampai mengabarkan berita bohong, hoaks terutama di medsos. Ini harus kita jaga. Jangan sampai diberi kebebasan gampang mudah mencela, gampang cemooh orang lain, itu bukan nilai Islami yang diajari Rasulullah,” tegas Jokowi.

Gerakan Samawi ini diinisiasi oleh sejumlah ulama muda dari berbagai daerah. Sebelumnya, Sekjen Samawi Aminuddin Ma’ruf menjelaskan Samawi adalah gerakan ulama muda untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Sumber : Pesan Jokowi: Pilih Pemimpin Dilihat dari Prestasi dan Kinerjanya
Pesan Jokowi: Pilih Pemimpin Dilihat dari Prestasi dan Kinerjanya
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments