Friday, September 24, 2021
Home Nasional Pesan Presiden Jokowi Dalam Acara Dzikir Akbar di Istana Negara

Pesan Presiden Jokowi Dalam Acara Dzikir Akbar di Istana Negara

JAKARTA, JITUNEWS.COM– Pemerintah menggelar Dzikir Akbar yang bertajuk ‘Mensyukuri Nikmat Kemerdekaan’ di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (1/8) malam.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi mengajak seluruh tokoh agama yang hadir untuk mendoakan para pejuang dan para pendiri bangsa yang telah berjasa besar dalam memerdekakan Indonesia.

“Di hari yang berbahagia ini kita memanjatkan doa bagi para pejuang, para pendiri bangsa, para kyai, para alim ulama, para habaib, serta para tokoh agama dan tokoh-tokoh daerah dari seluruh Indonesia yang telah berjasa besar bagi bangsa dan negara kita Indonesia,” ujar Jokowi saat memberikan sambutannya.

Lalu, Jokowi mengatakan bahwa persatuan, kerukunan, dan kerja sama merupakan keunggulan yang dimiliki bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Jokowi mengajak para tokoh agama  untuk meneguhkan komitmen untuk menjaga persatuan, menjaga kerukunan dan toleransi.

“Dengan dasar negara Pancasila, kita saling menghargai antar kelompok dan golongan. Dengan Pancasila, Indonesia yang majemuk ini bisa bersatu-padu, bisa hidup rukun, saling menghargai dan saling kerja sama,” pungkasnya.

 

Sumber : Pesan Presiden Jokowi Dalam Acara Dzikir Akbar di Istana Negara
Pesan Presiden Jokowi Dalam Acara Dzikir Akbar di Istana Negara
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments