Friday, July 30, 2021
Home Nasional Pesan Sandiaga untuk Kontraktor LRT

Pesan Sandiaga untuk Kontraktor LRT

Wakil Gubernur DKI jakarta, Sandiaga Uno berpesan kepada kontraktor pembangunan Light Rapid Transit (LRT) untuk mengutamakan keselamatan para pekerjanya. Hal tersebut melihat dua kali pekerjaan proyek LRT menyebabkan pipa gas milik PGN bocor.

“Ini alhamdulillah tidak ada korban, padahal kalau kita lihat lokasi meledaknya pipa gas itu, bisa berpotensi ada korbannya dan akan sangat mengkhawatirkan,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, pada hari Kamis (15/3).

Pemprov sudah memerintahkan Disnaker untuk mengingatkan kontraktor untuk memperhatikan pengerjaan proyek. Ia berharap tak ada lagi terjadi kebocoran. Sandi akui bahwa pengerjaan proyek memang mengejar htarget, namun tetap mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Maka dari itu, BUMN dan pemerintah (pusat) harus berbicara, kami yang fasilitasi. Jadi itu yang kami harapkan ke depan insyaallah tidak akan terjadi lagi dan kita kedepankan K3 (keselamatan dan kesehatan kerja,” ungkap Sandi.

Sebelumnya, pipa gas milik PGN berlokasi di depan gedung BNN mengalami kebocoran dua kali pada hari Senin (12/3) dan Rabu (14/3).

 

 

Sumber : Pesan Sandiaga untuk Kontraktor LRT
Pesan Sandiaga untuk Kontraktor LRT
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments