PIA AG Mengadakan Lomba Bola Volly

0
79

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 PIA Ardhya Garini tanggal 25 Nopember 2017 mendatang, PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari telah mengadakan lomba bola volly yang diikuti oleh empat tim yaitu PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari, IKKT Satrad 226 Buraen, Kipan C Yonko 466 Paskhas dan ASN Lanud El Tari. Lomba bola Volly di awali dengan pemukulan bola pertama oleh ketua PIA Ardhya Garini cabang 7 /D.II Lanud El Tari Ny. Irenne Ronny Irianto Moningka. Dan keluar sebagai pemenang juara I dari PIA Ardhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari, juara II dari ASN, juara III dari IKKT Satrad 226 Buraen. Jum’at. (27/10).

Sebelum lomba bola Volly dimulai, Ketua PIA Adhya Garini cabang 7/D.II Lanud El Tari telah menekankan kepada seluruh tim pemain bola Volly agar pertandingan ini dijadikan sebagai ajang tali silaturahmi dan sebagai ucapan rasa syukur, bahwa PIA Ardhya Garini dimanapun berada telah memasuki usia yang ke- 61 tahun, dimana dalam perjalanan waktu PIA Ardhya Garini telah menorehkan tinta emas sebagai Organisasi yang mampu menunjukan kiprahnya sebagai persatuan Istri AURI sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugas Negara. Oleh karena itu dengan kegiatan yang kita laksanakan ini diharapkan Organisasi PIA Ardhya Garini di masa mendatang semakin besar .

Selanjutnya kepada para tim bola Volly yang akan bertanding diharapkan dalam pertandingan ini tidak ada yang kles atau saling bermusuhan karena dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Jadikanlah pertandingan ini sebagai ajang tatap muka agar satu sama yang lain untuk saling mengenal, sehinga terbentuklah keluarga besar TNI AU yang semakin solid dan berkarakter sehingga organisasi PIA Ardhya Garini kedepannya mampu melaksanakan berbagai macam kegiatan selain sebagai pendamping suami.

 

Sumber : https://tni-au.mil.id/berita/pia-ag-mengadakan-lomba-bola-volly

Comments

comments