Saturday, July 31, 2021
Home Nasional Pimpinan MPR RI Lantik 13 Anggota Pengganti Antar Waktu

Pimpinan MPR RI Lantik 13 Anggota Pengganti Antar Waktu

Sebanyak 13 orang anggota MPR sisa periode 2014-2019 menjalani prosesi pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW). Prosesi pengucapan sumpah janji ini dipimpin langsung oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Zulkifli mengucapkan selamat bekerja kepada koleganya yang baru, terutama untuk melaksanakan tugas-tugas anggota MPR. Menurutnya, anggota MPR berkewajiban menjaga tetap tegaknya Pancasila, Konstitusi, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Terlebih di tahun politik nanti. Dharma Bakti saudara ditunggu untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Zulkifli saat memberikan sambutannya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/5).

Zulkifli berharap, para anggota yang baru mengucapkan sumpah janji bisa segera menyesuaikan diri baik dengan lingkungan kerja maupun dengan sesama anggota MPR.

“Hal ini penting agar tugas-tugas yang sudah menanti bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, ke-13 anggota yang baru dilantik itu adalah H. M. Yasin Welson Lajaha, Bambang Budi Susanto, John Siffy Mirin, Ratieh Sanggarwaty dan Abu Bakar Wasahua. Selain itu juga ada Muhammad Nurdin, I Agung Putri Astrid MA, Muh Unais Ali Hisyam, Adi Putra Darmawan Tahir, Titik Prasetyowati Verdi, Lucy Kurniasari, Jhoni Allen Marbun, dan Yus Sudarso.

Sumber : Pimpinan MPR RI Lantik 13 Anggota Pengganti Antar Waktu
Pimpinan MPR RI Lantik 13 Anggota Pengganti Antar Waktu
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments