Friday, September 24, 2021
Home Politik PKB Ancam Tak Usung Jokowi, IMM: Itu Hanyalah Dagelan Politik

PKB Ancam Tak Usung Jokowi, IMM: Itu Hanyalah Dagelan Politik

Setelah 17 tahun berkarier di Metro TV, Najwa Shihab mengumumkan bahwa dirinya akan keluar dari stasiun tv yang telah membesarkan namanya itu.

Mundurnya Najwa dibarengi dengan berakhirnya program talkshow mata Najwa.

Berbagai spekulasi muncul tentang alasan presenter cantik itu mengundurkan diri dari Metro TV. Salah satu paranormal, Mbah Mijan pun ikut mengomentari kabar hengkangnya Najwa tersebut.

Melalui akun media sosial twitter @mbah_mijan, ia menafsirkan dua hal yang menjadi faktor mundurnya Najwa Shihab dari Metro TV.

“Program Mata Najwa akan berhenti mengudara, mungkin bisa ditafsirkan 2 opsi, sebab acara ini telah menjadi icon Metro TV yang luar biasa,” tulis @mbah_mijan.

Ia kemudian memaparkan tafsirannya itu. “1. Gosip Mata Najwa berhenti bisa saja karena berbagai faktor, intern atau extern dan program TV berakhir adalah hal yang sangat biasa,” cuitnya.!

“2. Gosip Mata Najwa berhenti bisa saja karena “Promotion strategy” salah satunya survey audiens, jika masih mumpuni bakal on air lagi,” lanjutnya.

 

Sementara itu, President Director Metro TV Suryopratomo sudah mengungkapkan alasan mundurnya Najwa Shihab. Menurutnya, putri dari Quraish Shihab itu ingin mencoba perjalanan baru.

“Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya,” ucapnya.

 

Sumber : PKB Ancam Tak Usung Jokowi, IMM: Itu Hanyalah Dagelan Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments