Friday, July 30, 2021
Home Nasional PKS: Prabowo Belum Pasti, Ada Kemungkinan tak Jadi Capres

PKS: Prabowo Belum Pasti, Ada Kemungkinan tak Jadi Capres

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih ragu apakah Prabowo akan maju sebagai calon presiden atau tidak pada Pilpres 2019 nanti. Pasalnya, selama ini Prabowo hanya siap menerima mandat dan bukan siap untuk maju sebagai capres.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Majelis Syura Hidayat Nur Wahid, Senin (16/4) di Jakarta.

“Secara definitif juga Pak Prabowo belum menyatakan saya maju sebagai calon presiden, beliau mengatakan ‘kalau diberikan mandat saya siap’ tapi beliau belum mengatakan saya siap sebagai calon presiden,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen.

Menurut Hidayat, situasi itu menimbulkan spekulasi bahwa Prabowo bisa saja tidak akan menjadi Capres. Toh, kata Hidayat, segala kemungkinan masih bisa terjadi selama belum ada peserta yang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Gerindra tetap dengan pak Prabowo atau kemudian pak Prabowo melihat bahwa beliau menerima mandat kemudian beliau menyarankan agar kemudian yang lain, itu kan selama didaftarkan ke KPU semuanya masih mungkin terjadi ke depan. Semua orang menyadari, bukan hanya PKS saja. Semua menyadari sebelum didaftarkan ke KPU, semuanya masih mungkin berubah,” kata Hidayat.

 

Sumber : PKS: Prabowo Belum Pasti, Ada Kemungkinan tak Jadi Capres
PKS: Prabowo Belum Pasti, Ada Kemungkinan tak Jadi Capres
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments