Polda Metro Jaya Bakal Panggil Dewi Perssik

0
14

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menegaskan bahwa pihaknya bakal memanggil pedangdut Dewi Perssik  untuk diperiksa soal kasus mobil terobos busway di Pejaten. Selain itu polisi juga akan memanggil petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra yang saat itu tengah bertugas.

“Nanti kita panggil saksinya, nanti kita cek. Kalau benar dikawal, kita cek siapa polisinya,” ujar Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/12).

Argo menambahkan, kasus tersebut berdasarkan atas laporan yang dilayangkan oleh petugas TransJakarta lantaran si petugas tidak terima dengan perlakukan Dewi Persik.

 

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa pihak Dewi Perssik memaki Harry.

“Memang ada kemarin staf dari TransJakarta melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya bersangkutan pada waktu melaksanakan tugas sebagai petugas buka-tutup pintu di busway di daerah Jaksel memang tiba-tiba ada kendaraan yang menerobos masuk kemudian minta difasilitasi,” imbuhnya.

Harry merasa tidak terima dengan perlakukan yang diterimnya. Bahkan Harry mengaku mendapatkan ancaman dan intimidasi saat kejadian tersebut.

Sumber : Polda Metro Jaya Bakal Panggil Dewi Perssik
Polda Metro Jaya Bakal Panggil Dewi Perssik
Jitunews

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here