Friday, September 24, 2021
Home Nasional Polisi Bantah Penusukan Hermansyah Terkait Kasus 'Chat Mesum' Rizieq Shihab

Polisi Bantah Penusukan Hermansyah Terkait Kasus ‘Chat Mesum’ Rizieq Shihab

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, memastikan bahwa kasus penusukan dan pengeroyokan yang dialami pakar IT ITB, Hermansyah, tidak terkait dengan kasus chat mesum Rizieq Shihab dan Firza Husein.

“Nggak ada kaitannya,” ujarnya dikutip dari Arah.com

Kepastian tersebut muncul setelah Kepolisian mengetahui bahwa Hermansyah tidak menjadi salah satu saksi ahli dalam sidang kasus dugaan penyebaran konten pornografi dengan tersangka HRS dan Firza Husein.

“Lho kan (Hermansyah) tidak diperiksa sebagai saksi ahli, nggak ada pemeriksaan buat dia sebagai saksi ahli, itu nggak ada. Dia bukan saksi ahli kasus chatting Habib Rizieq,” tegasnya.

Hingga saat ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus penusukan Hermansyah. Sementara itu, Anggota Lembaga Dakwah Front Pembela Islam (FPI), Novel Bamukmin, menilai pengeroyokan pakar IT dari ITB, Hermansyah, berkaitan dengan HRS.

“Ya jelas, kasus itu ada kaitannya. Perampokan tidak terbukti, dan kalau senggolan kok sudah ada persiapan bawa senjata,” ujarnya saat dihubungi Jitunews.com, Senin (10/7).

 

Sumber : Polisi Bantah Penusukan Hermansyah Terkait Kasus ‘Chat Mesum’ Rizieq Shihab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments