Sunday, November 28, 2021
Home Nasional Polisi Cari Oknum yang Bantu Ibu Baby J Rekam Video Penganiayaan

Polisi Cari Oknum yang Bantu Ibu Baby J Rekam Video Penganiayaan

Ibu baby J, bayi yang video penganiayaannya sempat viral di media sosial baru-baru ini, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali. Wanita yang berinisial MD tersebut pun diketahui sudah berkali-kali meminta kembali hak asuh anak yang telah dianiayanya tersebut.

Menurut keterangan Direktur Reskrimum Polda Bali, Kombes Pol Sang Made Mahendra Jaya, MD memang sengaja membuat video penganiayaan tersebut untuk memeras ayah baby J, Otmar Daniel Adelsberger. Kedua orang tua baby J tersebut pun diketahui belum terikat tali pernikahan.

Sejauh ini, paling tidak terdapat tiga buah video penganiayaan baby J yang beredar di dunia maya, namun Mahendra Jaya menyebut masih ada kemungkinan MD membuat video-video lain yang jumlahnya tidak sedikit.

Mahendra Jaya juga mengatakan pihaknya sudah memanggil Otmar untuk datang ke Indonesia. Kemungkinan Otmar akan datang pada September 2017 mendatang.

“Kami sudah menghubungi ayah biologis Baby J dan sekitar September yang bersangkutan akan datang ke sini,” kata Mahendra Jaya, kepada Republika, Senin (31/7).

Sementara itu, polisi juga akan mengusut oknum yang diduga turut terlibat dalam pembuatan serta perekaman video tersebut.

“Pelaku mengatakan dia sendiri merekam, namun dilihat dari videonya, kami melihat ada orang lain terlibat,” katanya lagi.

 

 

Sumber : Polisi Cari Oknum yang Bantu Ibu Baby J Rekam Video Penganiayaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments