Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Polisi Dalami Status MS yang Ikut Ditangkap Bersama Ridho

Polisi Dalami Status MS yang Ikut Ditangkap Bersama Ridho

Kealpaan seorang Rhido Rhoma yang terjerat kasus narkoba kembali mencoreng wajah dunia hiburan tanah air. Seakan tak ada efek jera, kisah Fariz RM, Sammy Simorangkir, Roy Marten hingga komedian Tessy rupanya tak menjadi pelajaran tersendiri bagi Ridho.

Kisah tertangkapnya Ridho karena kasus narkoba juga seolah tak mengindahkan tembang lawas nan populer milik Rhoma Irama, Mirasantika bagi Ridho. Lantas, menarik untuk diikuti, apakah dalam kasus Ridho Rhoma polisi juga akan membidik artis lain?

“Makanya kita akan mendalami dan melakukan penyelidikan tuntas. Nanti kita akan beri tahu apabila secara hasil dapat dibuktikan,” demikian ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Roycke Harry Langie, Sabtu (25/3).

 

Mengingat, selain Ridho polisi juga mengamankan MS dalam sebuah operasi. Untuk mengembangkan kasus, Ridho sendiri masih terus menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Barat. Rupanya, polisi akan mengorek Ridho terkait MS yang ikut ditangkap bersamanya.

Sekadar diketahui, Rhido ditangkap oleh Polres Jakarta Barat di lobi sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Hasil tes urin yang dilakukan menunjukkan jika Rhido positif memakai narkoba jenis sabu. Dari hasil penangkapan disita alat bukti berupa satu paket sabu, satu set alat hisap sabu dan unit mobil sedan.

Ridho disangkakan pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 Jo pasal 132 ayat (1) Undang Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dengan ini, Ridho terancam hukuman pidana di bawah empat tahun.

@jitunews http://www.jitunews.com/read/55639/polisi-dalami-status-ms-yang-ikut-ditangkap-bersama-ridho#ixzz4cUyx4E6t

Most Popular

Recent Comments