Thursday, September 16, 2021
Home Nasional Polisi Harus Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

Polisi Harus Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafi’i, mempertanyakan kondisi akhir-akhir ini ketika sering ditemukan peristiwa penganiayaan terhadap tokoh-tokoh yang cenderung membela kebenaran. Ia pun menyoroti kasus penganiayaan yang menimpa pakar ahli IT dari ITB, Hermansyah, yang beritanya sedang ramai saat ini.

Seperti diketahui, pakar ahli IT dari ITB, Hermansyah, ditikam oleh orang tak dikenal di kawasan Depok, Jabar. Hermansyah sendiri adalah pakar IT yang menyatakan bahwa mengungkap pelaku yang merekayasa kasus chat balada cinta Habib Rizieq Shihab bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan.

“Kalau peristiwa itu, saya nggak tahu kaitannya langsung ya, antara posisi Hermansyah dan pengeroyokan itu nggak bisa saya analisis. Cuma yang harus disoroti kayaknya ada saja kecelakaan yang menimpa tokoh-tokoh yang cenderung melakukan tindakan kebenaran,” ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (10/7).

Menurutnya, aparat penegak hukum khususnya Kepolisian harus mengungkap peristiwa penganiayaan yang telah menimpa Hermansyah.

“Polisi harus bisa mengungkap, ini juga teror kan. Saya kira pelakunya teroris karena Hermansyah memberikan penjelasan bahwa chat Habib Rizieq itu palsu. Berarti dia memiliki keterangan penting dalam upaya penegakan hukum di negeri ini. Jadi ini harus diungkap, pelaku harus ditangkap,” tukasnya.

 

Sumber : Polisi Harus Ungkap Kasus Penganiayaan Hermansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments