Wednesday, October 27, 2021
Home Nasional Polisi Investigasi Kasus Kebakaran di Toko Swalayan Ramayana Pasar Minggu

Polisi Investigasi Kasus Kebakaran di Toko Swalayan Ramayana Pasar Minggu

Aparat Kepolisian dari Polsek Pasar Minggu, Kamis (18/05), memasang garis polisi di lokasi kebakaran, area gedung Toko Swalayan Ramayana, Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, kami masih menunggu Pusblafor,” terang Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden, kepada Media.

Kapolsek kembali menerangkan, bahwa pihaknya memperoleh informasi kebakaran dari warga sekitar bukan dari petugas yang berjaga gedung.

 

“Kebakaran tahunya dari warga sekitar, kalau yang jaga di area petugas ini kemana yang jelas tidak ada. Kami bakal selidiki apakah ada kelalaian. Untuk sementara kebakaran berasal dari mana belum diketahui namun dugaan sementara korsleting listrik,” ungkap Kompol Holden.

Pantauan wartawan di lokasi kebakaran yang melanda gedung berlantai lima tersebut, puluhan karyawan tak bisa kerja. Penjaga toko pakaian dan makanan hanya duduk-duduk di pelataran parkir, sambil menunggu kepastian dari pihak manajemen masing-masing.

Sekedar informasi, kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Ramayana, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis dini hari. Sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran dan 70 personel dikerahkan untuk memadamkan api.

Sumber : Polisi Investigasi Kasus Kebakaran di Toko Swalayan Ramayana Pasar Minggu
Polisi Investigasi Kasus Kebakaran di Toko Swalayan Ramayana Pasar Minggu
Jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments